Rabu, 30 Oktober 2019

The 9th Company (2005)

The 9th Company is a 2005 Russian war film directed by Fedor Bondarchuk and set during Soviet-Afghanistan War. The film is loosely based on a real-life battle that took place at Elevation 3234 in early 1988, during the last large-scale Union Soviet military operation (Operation Magistral) in Afghanistan.

Cover

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Video resolution : 1280 x 514p
Language : Russian
Subtitle : English
Size : 1,36 GB
Format : mp4
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

The 9th Company menceritakan pengalaman tempur dari sebuah kompi AD Soviet (9 Rota) yang bertugas di Afghanistan pada periode 1987-1988. Film berbahasa Rusia ini dibintangi oleh aktor-aktor muda negeri Beruang Merah, seperti Artur Smolyaninov, Alexei Chadov, dan Konstantin Kryukov.

Film yang dirilis pada tahun 2005 dengan budget sebesar US$ 9,5 juta ini berhasil meraih pendapatan box office sebesar US$ 25,6 juta. Sangat fantastis untuk ukuran film yang dibuat sebuah rumah produksi non-Hollywood. Disini, para penggemar film perang akan disajikan aksi keren dari heli tempur Mi-24 Hind dan berbagai kendaraan tempur era Soviet seperti BMP-1 dan main battle tank T-72. Sinematografi film ini juga sangat baik, sehingga sangat recommended untuk ditonton.

Preview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar